Pekanbaru

HUT Kota Pekanbaru, Pemko Bagikan 234 Sertifikat Tanah 

news-details
Pekanbaru

 

Linkarfakta, PEKANBARU - Perayaan hari jadi (HUT) Kota Pekanbaru yang ke 234, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menggelar berbagai kegiatan, diantaranya pentas seni, hingga pembagian 234 sertifikat tanah program nasional (Prona) kepada masyarakat.

Pembagian ratusan sertifikat tanah ini disampaikan Sekretaris Panitia HUT Kota Pekanbaru, Azhar ketika ditemui diruang kerjanya, Rabu (30/5/2018).

"Ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan kita laksanakan terkait hari jadi Kota Pekanbaru. Diantaranya, pada tanggal 23 Juni nanti kita menggelar Rapat Paripurna digedung DPRD Pekanbaru, mulai pukul 10.00 WIB. Malam puncak mengadakan pesta rakyat. Masyarakat terlibat langsung," ungkap Azhar.

"25 paginya apel di Kantor Walikota yang baru. Ada donor darah, ini diselenggarakan oleh Dinas Sosial, melibatkan seluruh OPD, dengan bekerjasama dengan PMI. Kemudian ada pembagian sertifikat tanah Prona sebanyak 234. Jumlah tersebut sesuai dengan hari jadi Kota Pekanbaru," sambung Azhar.

Terkait hiburan, dikatakan Sekretaris hari jadi, di mulai pada malam tanggal 23 hingga tanggal 25 Juni. "Acara hiburan kita pusatkan di rumah singgah Tuankadi dekat tepian Sungai Siak," tutupnya.(link)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar